TPP Malut Buka Puasa Bersama Dengan PPK Wilayah VIII Kemendes, PDT dan Transmigrasi RI

Editor: Admin author photo
Foto Bersama Ibu Berliana Anugrahini dengan Para TPP (foto :ist) 

Ternate,- Tenaga Pendamping Profesional Provinsi Maluku Utara menggelar silaturahim dan buka bersama dengan Berlian Anugrahini., K. SE. MM, Yang PPK Wilayah VIII Maluku Utara, Papua dan Papua Barat, Kementerian Desa, PDT dan Transmigrasi Republik Indonesia. 

Berlian mengatakan kegiatan ini adalah bagian dari silaturahim bersama dengan TPP di Maluku Utara. 

"Alhamdulillah, di bulan Ramadhan ini kita bisa berkunjung ke Maluku Utara dan bersilaturahim dengan TPP di Maluku Utara," ungkap Berlian Jumat (30/04/20) usai buka puasa bersama.

Lanjut ia mengungkapkan untuk gaji para TPP sudah terdistribusi dengan merata di wilayah delapan ini. 

"Alhamdulillah gaji para TPP dari bulan Januari, Februari dan Maret sudah di tersalurkan dengan tepat," ujar Berlian. 

Tidak hanya itu berlian juga bilang untuk semua dokumen kontrak telah di selesaikan. 

"Melakukan kontrak penandatanganan  kontrak juga sudah selsai, Sudah kita lihat kinerja TPP kita, mulai dari TA, PD, PPLD, laporannya sudah di laporkan, melalui pemberdayaan desa," akuinya. 

Ia juga bilang di beberapa daerah kepulauan juga sudah masuk dan sangat baik. "Kinerja mereka baik, dan untuk di daerah yang ada di kepulauan sudah semakin baik ke depan. 

"Harapan kami Lebih giat lagi dalam bekerja membantu penataan desa agar indeks membangun desa terserap dengan baik, dan ke depan lebih dini mendeteksi problem biar terjadi peningkatan ekonomi di desa," harap Berlian. (Red-tim) 

Share:
Komentar

Berita Terkini