74 Kades Terpilih Siap Di Lantik, 3 Desa Gagal

Editor: Admin author photo
Para Kades Terpilih Saat Mengikuti Gladi Resik. (Foto:ist) 


SANANA - Panitia Pilkades menggelar gladi pelantikan Kades terpilih di Aula Kantor Bupati, Desa Pohea Kecamatan Sanana Utara (10/05/2021). Sebanyak 74 orang Kepala Desa terpilih Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) dilantik besok Selasa (11/5/2021)

Informasi yang dihimpun nusantaratimur.com dari 74 Kades terpilih itu satu diantaranya adalah Arman Duwila. 

Diketahui Arman Duwila adalah salah satu peserta yang ikut dalam kontestasi Pilkades di Desa Wainib Kecamatan Sulabesi Selatan Kepulauan Sula dengan perolehan 157 suara.

Mengalahkan rifalnya Andili Duwila 138 suara menyusul Sahril Soamole 106 dan Rusli Umagapi 26 suara. Hasil perolehan suara tersebut Panitia Kabupaten telah mengundang Arman Duwila ikut pada gladi pelantikan Pilkades.

Ditempat terpisah ada tiga Desa di Kepulauan Sula gagal melaksanakan hajatan Pilkades. Desa tersebut adalah Desa Waisakai Kecamatan Mangoli Utara Timur, Desa Mangoli Kecamatan Mangoli Tengah dan Desa Fatiba Kecamatan Sulabesi Tengah.

Turut hadir dalam gladi pelantikan tersebut masing-masing adalah, Asisten II Arif Umasugi, Ketua Panitia Kabupaten dan juga selaku Kabag Pemerintahan Aswin Soamole, Kabag Hukum dan Ham Sarbin Sapsuha, Kaban Kesbang-Pol, Said Losen dan Kabag Humas dan Protokuler, Basiludin Labesi. (Red-tim) 

Share:
Komentar

Berita Terkini