Bukber di Kecamatan Oba Utara, Ini Kata Wawali Tikep

Editor: Admin author photo

Wawali Tikep buka puasa bersama dengan pemerintah Kecematan Oba Utara (dok.Aidar/NT)

TIDORE - Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan (Tikep) Muhammad Sinen menghadiri acara buka puasa bersama di Kecamatan Oba Utara, Kota Tikep, Jumat, (7/5/21). 

Acara yang berlangsung di Aula Kantor Camat Oba Utara itu, juga dihadiri Kepala Puskesmas Galala, Kepala Desa se-Kecamatan Oba Utara dan warga setempat. Kegiatan ini dirangkaikan dengan sholat magrib berjamaah.

Wakil Wali Kota dikesempatan itu menerangkan,  momentum bulan suci ramadhan adalah bulan yang penuh pengampunan dan keberkahan. Sebab itu ia berharap momentum tersebut dijadikan sebagai perekat kebersamaan antara umat beragama di wilayah Kecamatan Oba Utara.

"Mari saling menghargai dan menjaga kebersamaan ditengah-tengah masyarakat yang penuh dengan keberagaman Suku, Ras, Agama. Juga harus menjadi tanggungjawab bersama, sehingga Tidore kedepannya tetap dalam situasi yang aman dan nyaman," ujarnya sela-sela buka buasa bersama.

Selain itu pria yang akrab di sapa Ayah Erik ini juga mengajak, agar seluruh elemen masyarakat bersatu mendukung program Pemerintah untuk memajukan Kota Tidore Kepulauan dengan Visi Membangun Masyarakat Sejahtera, Menuju Tidore Jang Foloi. 

"Olehnya itu, kami berharap segala perbedaan pada momentum politik 2020 kemarin sudah harus disudahi," pintanya.

"Hentikan saling menghujat, fitnah dan lain sebagainya, dan kita fokus untuk membangun Kota Tidore Kepulauan. Sebab perubahan dan kemajuan Kota Tidore Kepulauan kedepan merupakan tanggungjawab bersama," sambungnya.

Penulis : Aidar Salasa
Editor   : Redaksi

Share:
Komentar

Berita Terkini