DPC PDI-P Tikep Gelar Rakercab

Editor: Admin author photo
Foto kegiatan rakercab PDI

TIDORE- Dewan pimpinan cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tidore Kepulauan menggelar rapat kerja cabang (Rakercab) dengan tema" Desa Kuat, Indonesia maju dan berdaulat". Desa taman sari kemajuan Nusantara, bertempat di Ballroom Penginapan Visal Kota Tidore Kepulauan, Rabu (19/5/2021)

Ketua DPC PDIP Kota Tidore Kepulauan Ahmad Laiman saat di temui sejumlah wartawan, Rabu (19/5/2021) usai kegiatan menyampaikan, giat ini guna untuk mendapatkan laporan-laporan terkait dengan konsolidasi Partai di struktur DPC mulai dari tingkat Kabupaten Kota, PAC di tingkat kecamatan dan ranting di tingkat kelurahan.

"Sehingga kita mendapatkan laporan dari PAC terkait langsung dengan konsolidasi-konsolidasi yang telah di lakukan di masing-masing PAC," sebutnya. 

"Konsolidasi ini menyangkut dengan sinergitas tiga pilar, tiga pilar yang di maksudkan dalam PDI-Perjuangan itu yakni, Sinergi antara Eksekutif, Legislatif dengan struktur partai, jadi semuanya melakukan kebijakan-kebijakan yang pro terhadap rakyat berdasarkan sinergitas dari tiga pilar tersebut," sambungnya. 

Lanjut dia bilang semoga kebijakan kekuasaan di daerah tersebut dapat berlangsung secara baik dan bisa memenuhi secara harapan bagi masyarakat. 

"Kenapa harus di lakukan karena kita merupakan garda terdepan mendampingi rakyat agar mereka bisa sejahtera sesuai dengan tujuan negara ini dibangun," ujarnya. 

Selain itu Ahmad bilang konsolidasi ini dilakukan untuk menangkan pertarungan politik pada proses politik di tahun-tahun yang berikutnya. 

"Jadi proses secara Nasional menargetkan untuk melakukan tiga kali menang berturut-turut di legislatif maupun eksekutif dan kemudian di DPC di Kota Tidore Kepulauan pun juga ingin melakukan dua kali berturut-turut memenangkan kepala daerah dan bahkan ketiga kalinya bisa memenangkan di tahun berikutnya," tutupnya optimis. (Red-tim) 

Share:
Komentar

Berita Terkini