Isak Tangis Warnai Kemenangan Hasanudin Tidore

Editor: Admin author photo

Tangisan warga pecah saat memeluk Hasanudin yang terpilih pada Pilkades Waiboga 2021 (dok.Suhardi/NT)

SANANA - Isak haru mewarnai kemenangan Hasanudin Tidore, calon kepala Desa Waiboga, Kecamatan Sulabesi Tengah, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Selasa, 4 Mei 2021.

Hasanudin Tidore dinyatakan menang setelah melampaui perolehan suara dari ke empat rivalnya pada Pemilihan Kepela Desa Serentak Kabupaten Sula 2021.

Dari pantauan Nusantaratimur.com, usai kemenangan itu rumah Hasanudin dipenuhi ratusan warga, pendukung dan simpatisan. Warga pun berbondong-bondong memberikan ucapan selamat penuh isak tangis dan haru.

Hasanudin Tidore kepada media ini mengaku, sangat bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan warga yang kedua kalinya sebagai kepala Desa Waiboga.

"Alhamdulillah atas amanah yang kedua kalinya ini, saya mohon doa agar senantiasa bisa menbawa amanah dari masyarakat ini," singkatnya.

Sebagai informasi, Hasanudin Tidore pada Pilkades 2021 ini mampu meraup suara sebanyak 444, sementara diposisi kedua adalah, Hi.Gani Umanailo dengan total suara 337.

Sedangkan posisi pemenang ke tiga adalah Ibrahim Usia dengan jumlah 47 suara dan Ishak Usia hanya meraup 3 suara. Diposisi terakhir Rakiba Tidore dengan peolehan suara sebanyak 2.

Penulis : Suhardi Umagapi
Ediotor : Redaksi

Share:
Komentar

Berita Terkini