Kepala Dinas Lingkungan Hidup Tikep Sambangi DPRD

Editor: Admin author photo

 

Kepala DLH Kota Tikep (dok;ist) 

TIDORE- Guna untuk melaksanakan tugas sebagai kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Tidore Kepulauan, yang baru saja dilantik pada 11 Mei 2021 kemarin, Kepala Dinas DLH, Muhammad Sjarif intens membangun kolaborasi dan kordinasi bersama mitra kerja Hal tersebut di buktikan melalui rapat bersama dengan dewan perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Tidore kepulauan pada Rabu 19 Mei 2021 kemarin.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Muhammad Sjarif, kepada Wartawan media ini, Kamis (20/5/2021) menyampaikan, Dirinya berinisiatif untuk menyurat kepada DPRD Tidore bermohon untuk melakukan audens dengan Mitra kerja komisi III, sehingga dari DPRD merespon dengan cepat atas surat yang layangkan. 

"Tadi kami dari DLH bersama PUPR Tidore dan Dinas Perkim untuk mengadakan rapat bersama," ujarnya 

"Saya meminta kepada DPRD untuk melakukan pembahasaan khusus dengan DLH karena masi banyak sekali masalah yang harus diselesaikan," tambahnya. 

Lanjut Sjarif mengatakan kolaborasi dan kordinasi adalah kunci dan ia akan membangun kemitraan dengan siapa saja dan yang paling utama membangun komunikasi itu adalah DPRD. 

"Kami membahas tuntas terkait dengan permasalahan lingkungan, permasalahan sampah, permasalahan izin lingkungan, permasalahan pengawasan lingkungan, permasalahan kondisi sampah di kelurahan Guraping dan masalah-masalah lingkungan, retribusi sampah serta perda, dan semuanya kami bahas bersama dengan DPRD," sebutnya. 

Tidak hanya itu Kadis meminta dukungan dari DPRD karena politik anggarannya ada di DPRD.

"Mengenai dengan pejuang-pejuang sampah terkait dengan honor yang harus dipertimbangkan, karena mereka inilah merupakan pahlawan Adipura di Kota Tidore Kepulauan, olehnya itu dari pihak DPRD merespon dan meminta kami untuk melakukan dalam bentuk proposal untuk memasukan ke DPRD," tutupnya. (Red-tim) 

Share:
Komentar

Berita Terkini