LMND Ternate Gelar Dialog Refleksi Hari Buru dan Hardiknas 2021

Editor: Admin author photo
Pose bersama para narasumber dialog (dok.Aidar/NT)

TERNATE - Ekesekutif Kota Ternate Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (EK-LMND) menggelar dialog publik refleksi Hari Buruh Nasional dan Hari Pendidikan Nasional

Dialog dengan tema "Kaum Muda Bicara Persoalan Buruh dan Pendidikan di Mata Negara" itu berlangsung di Gedung Asrama Haji Ternate, Mnggu, 2 Mei 2021.

Narasumber yang hadir pada dialog ini diantaranya, Ketua Presidium Samurai Maluku Utara (Malut) Julfandi Gani, Ketua DPD GMNI Malut Maskur J.H Latif, Ketua PKC PMII Malut Yuhlif Assagaf, Ketua LMND Malut Rahmat Karim, dan Ketua Komite GAMHAS Malut Nursin Gusao.

Ketua Wilayah LMND Maluku Utara Rahmat Karim menyebut, dialog ferleksi hari buru dan pendidikan nasional yang di gelar tersebut, sebagai pengganti gerekan ekstra parlemen. Hal ini dikarenakan bertepatan dengan momentum bulan suci Ramadan.

"Jika tidak bertepatan dengan bulan ramadan, maka di momentum Hari Buru dan hari Pendidikan ini, LMND pasti aksi turun jalan dengan mekonsolidasikan gerakan masa pada berbagai organisasi kemahasiswaan dan organisasi buruh di tingkat lokal hingga nasional," singkatnya.

Penulis : Aidar Salasa
Editor   : Redaksi

Share:
Komentar

Berita Terkini