Rektor IAIN Ternate Silaturahim Dengan Tauhid Soleman

Editor: Admin author photo
Foto bersama pemkot Ternate dengan jajaran IAIN Ternate. 


Ternate-Silaturrahim pimpinan IAIN Ternate dengan Walikota Ternate Dr. Tauhid Soleman di ruang Kerja Walikota Ternate, Rabu, 19 mei 2021 berjalan penuh keakraban. 

Hadir dari pimpinan IAIN TERNATE, Rektor Dr. KH. Samlan Hi. Ahmad, M.Pd, Wr. I Dr. Adnan Mahmud, MA, Wr 2 DR. Marini Abdul Djalal, M. HI, WR 3, Dr. Khalid Hasan Minabari, MA, dan Kepala Biro AUAK, Syami Muhammad, SE, M.Si. 

Dalam pertemuan tersebut rektor menyampaikan ucapan selamat atas amanah yang dipercayakan oleh warga Kota Ternate sebagai waliko Ternate periode 2021-2024.

"Saya berharap di bawah nahkoda Tulus, Ternate pasti akan jadi andalan," ujar Rektor IAIN Ternate, Samlan H. Ahmad. 

Samlan juga mengajak semua lapisan masyarakat untuk terus mengawal program kerja dari pemerintahan dengan slogan Tulus itu. 

"Ayo kita dukung pemkot Ternate, dengan visi misi yang telah di rancang, sehingga pembangunan di semua sektor akan tercapai dengan baik," Pintanya. 

Samlan meminta dukungan untuk pengembangan kampus II IAIN TERNATE yang berlokasi di Kelurahan Gambesi Kota Ternate Selatan. 

Selain bertemu Samlan juga melaporkan kepada pemkot Ternate bahwa akan diadakan agenda pertemuan forum Rektor PTKIN yang dilaksanakan pada tanggal 15-17 Juni 2021 di Sahid Bela Ternate. 

 Dalam pertemuan Forum Rektor tersebut dihadiri langsung oleh Mentri Agama RI, sekaligus membuka kegiatan tersebut. 

"Mohon dukungan dan partisipasi pemerintah Kota Ternate dalam rangka kehadiran para tamu selama berada di Kota Ternate yang juga dikenal sebagai negeri Jazirah Al Mulk," pungkasnya. 

Sementara itu Adnan Mahmud, Wakil Rektor I IAIN TERNATE yang juga selaku Ketua Panitia Lokal UM-PTKIN IAIN TERNATE 2021 mengatakan peserta dalam pertemuan tersebut sebanyak 58 PTKIN di lingkungan Kementrian Agama.

"Forum rektor tersebut dirangkaikan dengan pengumuman UM-PTKIN THN 2021," sambung Adnan. 

Dalam pertemuan tersebut Walikota sangat mengapresiasi kegiatan itu sekaligus mendukung pengembangan Kampus II IAIN TERNATE. (Red-tim) 

Share:
Komentar

Berita Terkini