Reses di Sula, Ester Tantry Sumbangkan Teriplek di Masjid Desa Paratina

Editor: Admin author photo

Ester Tantry saat menggelar reses di Kepulauan Sula (dok.Sujardi/NT)

SANANA - Anggota DPRD provinsi Maluku Utara dapil Sula-Taliabu, Ester Tantry, memberikan sumbangan sebanyak 35 buah teriplek plafon Masjid Nurul Hasannah. Bantuan tersebut diberikan pada agenda Reses di Desa Paratina, Kecamatan Sulabesi Barat, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul).

Dalam resesnya, Ester  juga menyempatkan mengunjungi Masjid Nurul Hasannah Desa Paratina. Politisi Fraksi Partai Demokrat ini mengaku, bantuan tersebut menggunakan dana pribadinya.

"Sumabangan 35 buah teriplek itu adalah hasil  diskusi bersama masyarakat terkait sarana rumah ibadah. Dan melalui reses ini saya memberikan sumbangan teripleks untuk Masjdi Nurul Hasannah Desa Paratina," terang Ester, Jum'at (28/05/2021).

Etser berharap, bantuan tersebut dapat dan bermanfaat dan membantu masyarakat untuk pembangunan masjid.

"Bantuan untuk rumah ibadah itu adalah suka relah dari saya, dan itu inisiatif pribadi saya sendiri," ucap Ester.

Selain itu Ester bilang, tujuan dari reses ini adalah untuk menyerap aspirasi rakyat. Dimana menindaklanjuti aspirasi masyaralat guna memberikan pertanggungjawaban kepada konstituen di dapil sebagai perwujudan perwakilan rakyat daerah, terangnya.

Terlepas dari itu, ia juga meminta agar warga masyarakat setempat tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mumutuskan mata rantai penyebaran virus corona. 

"Saya juga berikan apresiasi kepada masyarakat Desa Paratina, karena masih menjalani prokes Covid-19 dengan baik," tandasnya.

Penulis : Suhardi Umagapi
Editor   : Redaksi

Share:
Komentar

Berita Terkini