Serap Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Provinsi Rosiana Syarif Turun Reses

Editor: Admin author photo
Anggota DPRD Provinsi Maluku Utara, Rosiana Syarif turun reses di Desa Busua, Kecamatan Kayoa Barat, Kabupaten Halmahera Selatan

HALSEL- Anggota DPRD Provinsi Maluku Utara dari Fraksi Partai Gerindra Rosiana Syarif melaksanakan kegiatan reses di Kecamatan Kayoa Barat, Kabupaten Halmahera Selatan, pada Rabu (26/5).

Kepada wartawan Rosiana Syarif mengatakan kegiatan reses yang dilakukannya dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat.

" Yang pastinya kita punya masyarakat itu banyak keluhan dan permasalahan yang di sampaikan, seperti terkendala listrik, terkendala air bersih dan banyak lagi keluhan mereka ini khususnya di Desa Busua, Kecamatan Kayoa Barat,” ungkap Rosiana ketika konfirmasi media ini.

Dikatakan Rosiana sebagai anggota DPRD tetap menampung semua keluhan dari masyarakat, namun di sisi lain anggaran dari Pemerintah juga terbatas, maka desa yang di kunjungi terbatas pula.

“ Dari sekian banyak usulan, nanti dilihat mana yang kita dahulukan sesuai kebutuhannya,” kata Rosiana.

Reses Anggota DPRD Provinsi ini menargetkan turun di 8 titik 8 kecamatan salah satunya Kecamatan Kayoa Barat tepatnya Desa Busua, selanjutnya Kecamatan Kasiruta Barat, Kecamatan Kasiruta Timur dan Kecamatan-Kecamatan lainnya.

“ Hasil reses itu kemudian akan di jadikan sebagai pokok-pokok pikiran yang akan disampaikan kepada Pemerintah Provinsi kemudian  dituangkan dalam program kerja. Jadi reses kali ini nantinya difokuskan pada anggaran APBD Tahun 2023,” 

"Harapan dari kami selaku anggota DPR  apa yang diusulkan dan dikeluhkan oleh masyarakat bisa di terjawab dengan baik,” pungkas Rosiana. (adi/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini