Wisatawan Serbu Pulau Maitara

Editor: Admin author photo

 

Para wisatawan yang mengabadikan moment dengan foto bersama (sumber:ist) 

TIDORE- Memasuki hari ke tiga lebaran Idul Fitri wisata Pulau Maitara Kota Tidore Kepulauan di padati ribuan pengunjung, Dimana pengunjung yang berdatangan ini di ketahui berasal dari luar Kota Tidore Kepulauan. 

Amatan Nusantaratimur.com dilokasi tersebut, terlihat para pengunjung yang berdatangan ini di mulai sejak pukul 08-00 WIT. hingga sampai pada pukul 15:26 WIT dengan menggunakan speed boat dan motor kayu. 

Kepala Desa Maitara Utara, Rizki M. Nur mengapresiasi atas upaya Pemerintah Kota Tikep (dalam hal ini melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata) yang telah berupaya untuk memberikan wajah baru untuk Pulau Maitara. 

"Dengan melalui inovasi dan pengembangan potensi wisata yang ada di Pulau Maitara, sekarang angka pengunjung dari hari ke hari kian melonjak naik," ungkap Rizki. 

Lanjut ia mengatakan, ke depan ia akan terus memperbaharui spot spot wisata di beberapa titik. 

"Dengan melonjaknya angka wisatawan ( baik lokal, maupun luar daerah) itu artinya kami harus benar-benar menyiapkan fasilitas yang masih kurang agar mampu memberi kesan baik untuk setiap pengunjung yang datang," terang Rizki. 

Dia bilang terwujud semua ini melalui inovasi dan kerjasama yang baik dari Pemerintah Desa maupun Pemerintah Kota melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tikep

"Kedepan kami pemerintah Desa dan Pemerintah Kota selalu bersinergi untuk terus berkomitmen dalam pengembangan wisata yang ada di Pulau Maitara," tutupnya. (Aidar)

Share:
Komentar

Berita Terkini