Gubernur Lantik Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula

Editor: Admin author photo

 

Gubernur KH. Abdul Gani Kasuba, Lc secara resmi melantik Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula, Fifian Adeningsih Mus - M Saleh Marasabessy yang dilaksanakan di Aula Nuku lantai II kantor gubernur, Jumat (4/6). (Dok:ist) 

Sofifi-Gubernur KH. Abdul Gani Kasuba, Lc secara resmi melantik Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula, Fifian Adeningsih Mus - M Saleh Marasabessy yang dilaksanakan di Aula Nuku lantai II kantor gubernur, Jumat (4/6).

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.82-1202 Tahun 2021, Tentang Perubahan Kedua Atas Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.82-381 Tahun 2021 Tentang Pengesahan Pengangkatan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Hasil Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2020 di Kabupaten dan Kota Pada Provinsi Maluku Utara. 

melalui sambutannya, Gubernur mengajak kepada Bupati dan Wakil Bupati agar menyudahi perbedaan selama Pilkada, karena keduanya saat ini milik semua masyarakat Kepulauan Sula.

"Kini saatnya, Saudara berdua melanjutkan pemerintahan yang lebih baik, buktikan dan laksanakan janji-janji Kampanye, saat Pilkada yang lalu". Ungkapnya.

Selain itu gubernur juga berharap Kabupaten Kepulauan Sula kembali tenang, aman, dan damai, serta tidak ada hal-hal lain kecuali rasa mencintai membangun Sula yang sudah mulai terlihat pembangunannya.

"Mari kita bergandeng tangan, masih banyak yang harus kita kerjakan untuk rakyat yang kita cintai, "pungkasnya. 

Selain itu juga dirangkaikan dengan pelantikan ketua tim penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Sula oleh ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Maluku Utara Hj. Faoniah Jauhar Kasuba.

Sekedar diketahui tampak hadir dalam pelantikan Bupati Kepulauan Sula ini, Forkopimda Provinsi Maluku Utara, Ketua DPRD Kuntu Daud, Sekprov Samsuddin A Kadir, Anggota DPR RI Alien Mus, Bupati Pulau Taliabu Aliong Mus, Wakil Wali Kota Tikep Muhammad Sinen, beserta para tamu undangan lainnya. (Red/adv)

Share:
Komentar

Berita Terkini