Hore, Uang Jasa Tenaga Medis RSUD Weda Bakal Cair

Editor: Admin author photo

 

Foto Selvia Direktur RSUD Weda (dok:ist) 

Weda- Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Weda Kabupaten Halmahera Tengah Selvia D. Denggo akan segerah membayar uang jasa tenaga medis RSUD Weda yang mulai dari Januari 2020 itu. 

Selvia menyebutkan, uang jasa medis yang rencana untuk dibayarkan diantaranya, uang BPJS kesehatan 8 bulan, jasa umum 10 bulan, dan Jampersal 3 bulan. 

"Uang itu memang sudah di cairkan tetapi masih ada mekanisme perhitungan sehingga uang tersebut masih ada Bank," sebutnya. 

Ia mengatakan semua harus optimis bahwa pihaknya akan berusaha untuk mencairkan uang tersebut. 

"Karena kami kerja ini betul-betul, bagaimana merealisasikan baik dari rumah sakit, BPJS dan pemda. Jadi tidak ada hal-hal yang di kuatirkan selama kami berusaha," ujarnya. 

Dia juga bilang jika ada oknum yang yang sering buka info tentang rumah sakit ke wartawan tidak paham aturan. 

"Sebenarnya salasatu sumber dari rumah sakit yang sering menyampaikan masalah tentang Rumah Sakit kepada teman-teman Wartawan itu dia tidak paham aturan makanya dia sebarang ngomong," tandasnya.

Sebab Selvi mengatakan pihaknya kerja sesuai dengan aturan. "Karna kami kerja ini sesuai aturannya sehingga uang jasa medis RSU Weda yang sudah dicairkan dua pekan lalu itu kami masi sisipkan ke-Bank. Dan, muda-mudahan di bulan ini bisa di cairkan," ungkap Selvia. 

Dokter cantik itu berharap kepada petugas-petugas RSUD Weda yang tidak paham aturan jangan asal sembarang ngomong dan seharus belajar dulu supaya lebih paham alur pengeluaran uang jasa medis RSUD ini. "Karena yang namanya uang jasa medis ini bukan sembarangan di keluarkan bukan seperti gaji," pungkasnya. (Red-tim) 

Share:
Komentar

Berita Terkini