Ini Hasil Konfercab Ke XXIV PMII Kota Ternate Tahun 2021

Editor: Admin author photo

 

Ketua PC PMII Alfian M Ali dan Sukarsi Muhdar Ketua Kopri PMII Kota Ternate

Ternate-Konferensi cabang ke XXXIV Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kota Ternate telah usai dan melahirkan ketua terpilih yang baru Alfian M. Ali dan di Korps PMII Putri. Sukarsi Muhdar. Keduanya terpilih berdasarkan dukungan rekomendasi dari sejumlah Komisariat dan Rayon di masing Masing kampus Di Kota Ternate. 

Kegiatan yang mengusung tema Restorasi Gerakan dan Spirit Kepemimpinan sebagai Sentrum perjuangan itu berlangsung dari tanggal dari tanggal 10 s/d 13 Juni bertempat di Ball Room Royal Resto Caffe. 

Alfian ketua umum terpilih kepada media ini mengatakan akan terus mengasah skill dan distribusi baik internal maupun eksternal kampus. 

"Alhamdulillah dengan terpilihnya saya sebagai ketua umum PC PMII Kota Ternate massa khidmat 2021-2022, dengan ini kita akan menjalankan estafet berupa roda pergerakan yang dimana kita akan terus mengasah skill dan distribusi kader, baik internal kampus dan eksternal kampus, serta akan menumbuh suburkan kader - kader PMII yang ada di Ternate, " ujarnya.  Melalui via Seluler. Minggu (14/05/21). 

Lanjut Ia mengatakan PC PMII Kota Ternate akan terus mengawal dan menjadi garda terdepan dalam menangkal isu-isu radikal yang ingin menghancurkan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), serta akan mengawal kebijakan-kebijakan pemerintah.  

"Saya rasa ini adalah kemenangan seluruh sahabat sahabat PMII di Kota Ternate, yang kiranya saya tidak dapat bekerja sendiri namun semua dukungan dan kerja kolektif adalah kunci menjalankan roda organisasi," cetus Aktivis Muda itu. 

Ia juga berterima kasih kepada para senior, guru dan Alumni PMII yang terus mendukung seluruh agenda PMII selama ini. 

"Saya juga butuh banyak nasehat dari para Alumni, senior dan para guru agar menjadi bekal kami dalam menjalankan seluruh agenda program yang kami laksanakan nanti yang di atur dalam rapat kerja," tandasnya. 

Ia berharap dan meminta kepada semua kaders anggota PMII di Kota Ternate untuk sama sama membangun organisasi PMII seperti yang di cita-citakan oleh para pendiri bangsa. (Red-tim) 

Share:
Komentar

Berita Terkini