Kabid Pendidikan Akui Tanda Tangan Legalesir Ijazah kades Baleha Bukan Miliknya

Editor: Admin author photo
Foto copy Ijazah Arifin Ahmad (Istimewa)

SANANA - Kepala Bidang Pendidikan, Dinas Pendidikan Nasional atau Diknas Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Aliyuddin Fatahuddin, mempertanyakan status legalisir dan tanda tangan ijazah paket B milik Kepala Desa Baleha terpilih Arifin Ahmad.

Pasalnya tanda tangan yang terdapat dalam ijazah kades Baleha tersebut tanpa sepengetahuan Aliyuddin Fatahuddin. Bahkan menurut dia, pihaknya juga tidak mengetahui ijazah tersebut di legalisir di dinas pendidikan Kepsul.

"Kalau bawahan saya di dinas yang legalisir ijazah berarti mereka pasti koordinasi ke saya lagi untuk saya tanda tangan. Dan tanda tangan di ijazah fotocopy paket B milik Arifin Ahmad itu bukan tanda tangan saya," jelas Aliyuddin kepada Nusantaratimur.com, Minggu 6 Juni 2021.

Ia menyatakan, tanda tangan miliknya yang tercantum di dalam ijazah paket B Arifin Ahmad yang di foto copy itu sangat jauh berbeda dengan tandatangan miliknya.

"Memang mirip tanda tangan saya, tapi tanda tangan saya itu ada code di atas yang bentuknya seperti huruf T," sambungnya.

Penulis : Suhardi Umagapi
Editor   : Redaksi

Share:
Komentar

Berita Terkini