Komisi III DPRD Halteng Tinjau Lokasi Pembangunan Proyek

Editor: Admin author photo

 

Komisi III DPRD Halteng saat mengunjungi lokasi pekerjaan pembangunan proyek. (Foto:dir)

WEDA- Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Halmahera Tengah melakukan pemantauan ke  sejumlah lokasi pekerjaan proyek-proyek baik multiyears dan reguler. 

Ketua Komisi III DPRD Halteng Aswar Salim mengatakan proyek-proyek dilakukan pemantauan  diantaranya proyek pekerjaan GOR, Proyek pekerjaan Pasar Fagogoru, proyek pekerjaan POR dan proyek reservoir di Ake Ici. 

“ Proyek-proyek yang kami kunjungi tadi ternyata pekerjaan-pekerjaan itu berjalan lambat dan terkesan tidak selesai tepat waktu,” kata Aswar Salim.

Aswar menyebut seperti pembangunan GOR saat ini baru pemasangan tiang pancang dan penimbunan hingga sampai saat ini tidak ada perubahan yang signifikan. 

“ Semua proyek yang kami kunjungi tadi pekerjaannya cukup lambat dan memang tidak bagus sekali,” bebernya.

Untuk itu, kata Aswar Salim, pihaknya akan mengundang Dinas PUPR untuk membicarakan terkait dengan pekerjaan proyek GOR. Karena yang kita ketahui bersama di tanggal 20 Juni kemarin, kontraknya pekerjaan pembangunan sudah selesai.

“ Rencana kami undang PUPR untuk mendengar keterangan dari Dinas PU bagaimana tindak lanjut terkait dengan kontrak itu dan pekerjaan yang sudah selesai berapa persen dan realisasi anggaran berapa persen,” terangnya.

Dikatakan Aswar mengingat masa akhir jabatan Elang-Rahim ini sudah mau habis, maka seharusnya semua kegiatan-kegiatan yang menjadi program mereka harus selesai sebelum masa jabatan mereka selesai.

“ Jangan sampai meninggalkan pekerjaan-pekerjaan yang belum selesai,” kata Aswar sambil berharap pekerjaan ini tetap selesai sebelum akhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati. (dir/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini