Menpora Janji Hadiri Pembukaan Turnamen Volley Teluk Weda Cup

Editor: Admin author photo
Foto bersama Menpora dengan Bupati Halteng (dok:ist) 

Weda- Bupati Halmahera Tengah (Halteng) Drs. Edi Langkara. MH melakukan pertemuan dengan menteri pemuda dan olahraga (Kemenpora RI) Zainudin Amali bertempat diruang kerja menteri pada Jumat (18/6/2021).

Pertemuan Bupati dengan Menteri Pemuda dan Olahraga RI Zainudin Amali terkait dengan pembangunan infrastruktur olahraga untuk mendukung program pembinaan Keolahragaan Nasional sekaligus untuk menyampaikan aspirasi pembangunan yang ada di wilayah Bumi Fagogoru.

Bupati Halteng Drs. Edi Langkah. MH menyampaikan bahwa daerah yang dipimpinnya saat ini telah membangun infrastruktur olahraga untuk mendukung program pembinaan Keolahragaan Nasional yakni Pembangunan Gor Fagogoru Halmahera dan Pembangunan Prasarana Olahraga Teluk Weda.

Selain itu Bupati dari partai Golkar ini juga mengungkapkan tentang adanya Pembinaan Pemuda berbasis Desa dan penyelenggaraan event olahraga berskala lokal dan regional yang akan diselenggarakan di Kabupaten Halmahera Tengah.

Terkait untuk event regional Bupati Elang meminta kesediaan Menpora membuka Tournament Volley Ball Teluk Weda Cup Regional Indonesia Timur yang akan dilaksanakan pada Bulan Juli 2021 mendatang.

Sementara itu Menpora Zainuddin Amali mengapresiasi kedatangan Bupati Halteng di Kemenpora dalam memberikan aspirasi terkait dengan infrastruktur olahraga di daerah Halteng.

Menpora merespon dengan baik langkah yang dilakukan Pemda Halteng dan akan berupaya agar ada keterlibatan pempus dalam mendorong pembangunan infrastruktur olahraga di maksud. 

Terkait turnamen Volley Ball Menpora menyatakan kesediannya untuk hadir membuka tournament Volley Ball Teluk Weda Cup yg akan dilaksanakan pada bulan Juli nanti. 

Baik Menpora maupun Bupati Halteng mereka juga membahas terkait hal-hal yang menyangkut kemajuan daerah. Hal ini dilakukan agar Halteng dua kali lebih maju dan dua kali lebih berprestasi. Pungkasnya (red:tim) 

Share:
Komentar

Berita Terkini