Pemda Halteng Akan MoU Dengan Pemprov Sulut

Editor: Admin author photo
Bupati Halteng bersama Gubernur Sulut (dok:ist) 

Weda- Pemerintah Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) bakal kerja sama dalam bidang Pertanian, Peternakan, dan Perikanan serta Perdagangan Dalam rangka peningkatkan perekonomian yang lebih baik. 

Hal ini dilakukan oleh Bupati Halmahera Tengah Drs. Edi Langkara, MH, saat menghadiri acara regional meeting kawasan Teluk Tomini sebagai kawasan ekonomi khusus pedesaan pertama di Indonesia. 

Bupati halteng itu juga menemui Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, S.E di ruang kerjanya. Selasa (15/6/2021). Untuk kerjasama dengan para pengusaha di Gorontalo terutama dalam bidang pertanian, peternakan dan Perikanan serta Perdagangan. 

Dalam kerjasama ini Edi Langkara berharap agar nantinya dapat mewujudkan impian para petani dan peternak serta nelayan dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas produksi pertanian dan peternakan serta perikanan yang tentunya meningkatkan kesejahteraan petani, peternak dan nelayan itu. 

"Jadi nantinya para petani dan nelayan di Halteng bisa mensuplai beras dan ikan ke Sulawesi Utara dan sekitarnya," ungkap Edi. 

Bentuk kerjasama ini nantinya dituangkan dalam bentuk penandatanganan nota kesepahaman bersama antar Pemda Halteng dan Pemrov Sulut. (Red-tim) 

Share:
Komentar

Berita Terkini