Pemda Halteng Lepaskan 25 Khadilah STQ Tingkat Provinsi

Editor: Admin author photo

 

Foto bersama (dok:ist) 

WEDA - Pemerintah Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) melepas para Khafilah Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) Tingkat Provinsi, Rabu 2 Juni 2021.

Kegiatan yang berlangsung diruang rapat Bupati Halteng itu dipandu Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Sofyan Abd. Gafur.

Sambutan Bupati yang dibacakan Sofyan Abd. Gafur mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada para pelatih yang dengan bersungguh-sungguh mempersiapkan para Khafilah Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) untuk mewakili Halmahera Tengah ke tingkat Provinsi Maluku Utara.

Bupati juga berpesan, agar ketua rombongan,  pelatih dan peserta harus saling memberikan semangat dan dorongan sehingga terjalin hubungan yang harmonis yang dilandasi pengertian serta  mengedepankan pola asah, asih dan asuh sehingga tercipta kekompakan dalam semangat kebersamaan dengan satu tujuan yaitu berjuang untuk tampil maksimal.

"Jagalah nama baik bumi fagogoru, segala percakapan dan pergaulan kita disesuaikan dengan akhlak Al- Quran dan Hadits baik secara individu maupun secara berkelompok dan saling membina kebersamaan" pinta bupati.

Sekedar informasi, khafilah yang dilepaskan itu berjumlah 25 orang, terdiri dari 17 peserta, 2 pelatih dan 6 Official. 

Penulis : Takdir Talib

Editor    : Redaksi

Share:
Komentar

Berita Terkini