Peringati Hari Bhayangkara ke-75, Polsek Amurang Bagi-bagi Sembako

Editor: Admin author photo
Foto: Anggota Polsek Amurang Saat Memberikan Bantuan Paket Sembako di Panti Asuhan Permuti

MINSEL- Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021, hari ini jajaran Polsek Amurang menggelar bakti sosial pada Purnawirawan Polri, Warakawuri hingga warga kurang mampu terdampak pandemi COVID-19, Jumat (25/06).

Selain itu, Polsek juga memberikan bantuan sembako diPanti Asuhan Permuti. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Amurang IPTU. Bayu Damara.

"Kegiatan bakti sosial ini dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 75, yang biasanya kami lakukan bakti sosial dengan memberikan sembako kepada masyarakat," Ujar Bayu.

Foto: Jajaran Polres Minsel, Polsek Amurang dan Masyarakat Saat Menggelar Kegiatan Penanaman Pohon Mangrove.


Selain pembagian sembako, jajaran Polsek Amurang juga melakukan penanaman pohon mangrove di dua tempat. Yaitu wilayah pantai Kapitu dan Pantai Mobongo.

"Untuk penanaman pohon mangrove ini, adalah kegiatan Polres Minsel yang berpusat di Wilayah Pantai Tumpaan. Dan untuk Polsek Amurang, penanaman pohon mangrove kami pusatkan di dua lokasi, yaitu diwilayah pantai Kapitu dan Pantai Mobongo," tambah bayu.

Untuk kegiatan puncak dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 75, Polres Minsel rencana akan menggelar Vaksin Massal yang bertempat di teguh bersinar Amurang. (Chank)

Share:
Komentar

Berita Terkini