Pertandingan Volly Ball Walikota Cup I, KV2P "Keok" di Tangan Putra Banteng

Editor: Admin author photo

 

Kerja keras Putra Banteng Club Bola Volly dari Kota Tidore Kepulauan akhirnya sukses menghajar KV2P, Club Bola Volly Putra dari Kota Ternate, pada laga Pembukaan Walikota Cup I yang berlangsung di Lapangan Volly Kelurahan Tomalou, Sabtu, (5/6/21) malam, dengan skor 3-2. (Dok:ist) 

TIDORE - Kerja keras Putra Banteng Club Bola Volly dari Kota Tidore Kepulauan akhirnya sukses menghajar KV2P, Club Bola Volly Putra dari Kota Ternate, pada laga Pembukaan Walikota Cup I yang berlangsung di Lapangan Volly Kelurahan Tomalou, Sabtu, (5/6/21) malam, dengan skor 3-2.

Di set pertama, Putra Banteng mengalami kekalahan dengan point 21-25. Namun ketika memasuki Set ke dua, Putra Banteng yang merupakan Club asuhan Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen itu, kemudian menunjukan kemampuan mereka sehingga mampu mengimbangi irama permainan dari KV2P. Pada set ini, Putra Banteng kembali menghajar KV2P hingga mengalami kekalahan dengan point yang cukup jauh, dimana untuk Putra Banteng sukses unggul dengan 25 point, sementara KV2P hanya bertahan dengan 12 Point. 

Pertandingan kemudian dilanjutkan pada Set ke tiga, di set ini, berkat kerjasama yang baik, Putra Banteng terus melancarkan serangan hingga memperoleh kemenangan dengan point sebanyak 25, dan KV2P harus menerima kekalahan karena hanya memperoleh 13 Point. 

Memasuki Set ke empat, kedua Tim mulai melancarkan serangan, saling smas terus dilayangkan dan menghasilkan point yang terus berimbang, para penonton mulai terlihat begitu tegang menyaksikan detik-detik terakhir ke dua Tim saling berebut point agar keluar sebagai pemenang, namun pada akhirnya putra banteng berhasil mengalahkan KV2P dengan point 28-26.

Pertandingan kembali dilanjutkan untuk Set terakhir, namun sebelum dimulai, terlihat Wakil Walikota Tidore Kepulauan yang sebelumnya menonton jalannya pertandingan dari panggung utama, kemudian turun ke lapangan menemui anak-anak asuhnya untuk memberikan arahan serta semangat.

Di Set ini, tensi permainan semakin tinggi, sorakan penonton ikut menyemangati KV2P yang sementara berlaga, nama Dede pemain bernomor punggung 17 dari KV2P terus disebut-sebut untuk memberikan Smas tajam kepada Putra Banteng.

Meski begitu, tidak menyurutkan semangat Putra Banteng untuk terus melancarkan serangan dan mempertahankan keunggulan, hingga pada akhirnya Putra Banteng sukses menutup kemenangan dengan point 15-11.

Wasit kemudian meniup peluit panjang sebagai tanda pertandingan telah berakhir, dan untuk Putra Banteng sukses membawa pulang kemenangan dengan skor 3-2.(Aidar).

Share:
Komentar

Berita Terkini