Polsek Bacan Timur Bersama Pemdes Sayoang Bagikan Masker

Editor: Admin author photo

Kanit Binmas Polsek Bacan Timur, Bripka Tri Astuti menyerahkan masker kepada jemaat gereja yang melaksanakan ibadah (Dok: Adi)
HALSEL-  Kepolisian Sektor (Polsek) Bacan Timur Polres Halsel Bersama Pemerintah Desa (Pemdes) Sayoang bagikan masker di tempat ibadah.

Sikap kepedulian terhadap tingginya angka Covid - 19 di Indonesia kembali di perlihatkan dengan adanya kerja sama antara Polsek Bacan Timur Polres Halsel dan Pemdes Sayoang Kecamatan Bacan Timur Kabupaten Halsel dengan membagikan 500 buah Masker pada Jemaat Gereja yang akan melaksanakan ibadah, Minggu (20/06/21) pagi.

Kanit Binmas Polsek Bacan Timur, Bripka Tri Astuti menyampaikan sebagai anggota Polri kami wajib memberikan edukasi dan sosialisasi kepada warga  untuk meminimalisir penularan angka covid - 19 dengan selalu mematuhi 5 M.

“ Kami bersama Pemdes Sayoang datangi tempat ibadah bahkan warga yang berkerumunan dan membagikan masker serta memberikan edukasi dan sosialisasi tentang bahaya Covid-19, ungkapnya.

Kapolres Halsel AKBP Muhammad Irvan, S.I.K., melalui Ps. Paursubbag Humas Bripka Reskiawan, S.H., mengatakan pemberian masker kepada jamaat tersebut sebagai upaya kepolisian dalam memutus rantai penularan Covid-19.

" Sembari bagi masker kita juga mengajak jamaat untuk selalu menerapkan prokes. Kesempatan ini sekaligus kita melakukan pengamanan,” (Adi/red)


Share:
Komentar

Berita Terkini