Propam Bakal Proses Oknum Polisi Terduga Kasus Persetubuhan Anak di Bawah Umur

Editor: Admin author photo

Polres Halteng (istimewa)

WEDA -  Oknum polisi dari Polres Halmahera Tengah (Halteng) berinisial AG atau terduga tersangka kasus persetubuhan dua orang anak di bawa umur yang terjadi di Halmahera Utara bakal diproses di Propam Polres Halmahera Tengah (Halteng). Itu setelah menyusul laporan dari keluarga korban.

Hal ini diungkapkan, Kasi Propam Polres Halteng, Bripka Busran, saat di sambangi sejumlah wartawan di ruang kerjannya, Selasa, 29 Juni 2021.

"Keluarga korban rencananya datang, tapi sampai saat ini belum datang untuk lapor ke propam Polres Halteng, Jika keluarga korban datang melapor maka akan diproses" ujar Busran.

Busran menyebut, kasus ini telah dilaporkan oleh keluarga korban di Reskrim Mapolres Halmahera Utara dan tengah diproses. Meski demikian pembuktian dari kasus tersebut belum ketahui pasti.

"Keluarga korban hanya lapor pidana umum di Polres Halmahera Utara karena fokus kejadiannya di sana,"  katanya.

"Hari ini tim unit Paminal akan turun langsung ke Tobelo, Halmahera Utara untuk mengecek kasus itu seperti apa berjalan. Jadi kami akan lihat hasil penyelidikannya karena oknum anggota Polisi ini dari Reskrim Polres Halteng sementara kejadiannya di Hamaheta Utara," tambahnya.

Penulis : Takdir Talib
Editor    : Redaksi

Share:
Komentar

Berita Terkini