PT. MHI dan Pemuda Pancasila Bertemu Bahas CSR Yang Mandek

Editor: Admin author photo

Manager PT. MHI Melakukan Pertemuan Dengan Pemuda Pancasila (dok:ist) 

Haltim-PT. Mahakarya Hutan Indonesia bersama Pengurus Pemuda Pancasila Kecamatan Wasile Timur mengadakan pertemuan dalam rangka membahas kinerja Corporate Social Responsibility (CSR) PT. MHI yang dinilai kurang maksimal. 

Ditempat kedai pondok ijo, Senin (07/06/21) Manager PT. MHI Alfret Muris mengatakan ia akan Berkoordinasi Deng Pihak Manajemen Perusahan Untuk untuk menyelesaikan persoalan CRS yang sudah tidak Efektif lagi.

“Kita akan berkoordinasi deng pimpinan Perusahan terkait dengan Pengurus CRS yang sudah tidak efekti lagi, Kalo pun ini harus di ganti maka pihak perusahan siap memfasilitasi untuk menganti pengurus yang baru supaya CSR PT. MHI berjalan secara efektif lagi," ungkap Manager muda itu. 

Alfret juga menambahkan bahwa Pihaknya tidak serta merta mengambil keputusan dalam mengganti pengurus CSR PT. MHI. 

"Sebelum berkoordinasi dengan pihak yang terlibat langsung dalam kepengurusan CSR PT. MHI yang di Ketuai Saudara Zulkifli Djafar. Saya tidak bisa masuk secara langsung ke CSR karena manejemen perusahan sudah memberikan Tanggung jawab itu kepada bapak Hamza Tomagola, akan tetapi kalo ada solusi dalam penyelesaian masalah ini, bisa di sampaikan ke pemimpin saya," pungkasnya. 

Sementara itu Sekretaris PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Wasile Timur Taufik Buli setelah diwawancari mengatakan Sangat Mengapresiasi Niat baik dari pihak Perusahan PT MHI yang sudah meluangkan Waktu untuk bertemu. 

“ Mewakili Pemuda kec. Wasile Timur kami merespon dan mengapresiasi Niat Baik PT. MHI yang berinisiatif mengadakan pertemuan guna membahas terkait dengan kinerja dari CSR PT.MHI yang mandek," beber Taufik. 

Ia juga meminta kepada pihak PT MHI Agar segera mengganti pengurus CSR PT MHI baik secara Struktural maupun program Kerja.

“Ini bagian dari Fungsi Control Sosial yang kami jalankan, ketika ada polemik maka kami harus hadir sebagai pengambil jalan tengah bagi kepentingan perusahaan dan Masyarakat," tutup Sekretaris PP itu. (Red/tim) 

Share:
Komentar

Berita Terkini