Puskesmas Labuha Terus Melayani Vaksinasi

Editor: Admin author photo

Kepala Puskesmas Labuha, Sakina Hamzah (foto:Ady)
HALSEL-  Puskesmas Labuha,  Kecamatan Bacan, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) terus melakukan pelayanan vaksinasi dan melakukan tracking beberapa desa maupun kantor. 

“ Setiap hari kita tetap vaksinasi, baik SKPD maupun masyarakat, namun pelayanan vaksinasi bukan saja di puskesmas, tetapi di setiap desa yang ada di kecamatan bacan,” ungkap Kepala Puskesmas Labuha, Sakina Hamzah diruang kerjanya, Senin (28/6).

Lanjut Sakina, kalau vaksinasi dalam satu hari tidak menentu berapa banyak kadang satu hari ada 30 hingga 40 orang. 

“ Tergantung dari yang datang mengikuti vaksin tetap ada, namun kita lihat misalnya dia itu hannya empat orang kita belum bisa buka minimal 10 orang,” kata Sakina.

Jika kalau tidak kita bisa mereka pulang nanti nomor handphone nya diambil misalnya sudah mencukupi 10 orang petugas kita telepon mereka untuk datang, karena tidak bisa buka kalau satu atau dua orang saja, tandasnya.

Kalau kendala vaksinasi, dikatakan Sakina, alhamdulilah sampai saat ini belum ada kendala apa-apa. “  Kemarin juga pencapaiannya lebih target sebanyak seribu lebih mulai bulan Januari lalu hingga saat ini.

“ Harapannya mudah-mudahan semua  masyarakat bisa di vaksinasi dan paham adanya pandemi ini dan bisa mau divaksinasi itu artinya proteksi diri,” pungkasnya. (Adi/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini