Ramli Tidore Nakhodai PKS Kepsul

Editor: Admin author photo

 

Pelantikan pengurus DPD PKS Kepualuan Sula Periode 2021-2025

SANANA- Ramli Tidore resmi dilantik menjadi Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kepulauan Sula Periode 2021-2025.

Ramli terpilih pada pelaksanaan Musyawarah DPD PKS  pada  1 Mei 2021 dan DPW memutuskan dalam Muswil pada 11 Juni 2021.

Acara pelantikan rapat kerja pengurus MPD, DPD dan DED yang dilaksanakan Resto Cakalele, Desa Mangon, Kecamatan Sanana ini, Jumat (18/6). Yang dihadiri oleh Bupati Kepsul Fifian Ade Ningsih Mus, Ketua DPRD Kepsul Sinaryo Thes,  Kabag OPS yang mewakili Kapolres Sula, Pengurus PKS DPW Malut dan sejumlah pengurus PKS Pulau Taliabu yang ikut dilantik bersamaan dengan pengurus DPD PKS Sula.

Ramli dalam sambutan menyampaikan bahwa saat ini dirinya yang dipercayakan oleh teman-teman PKS pada musyawarah DPD Kabupaten Kepsul pada 1 Mei 2021 kemarin. Ini adalah jabatan yang berikan dan ini adalah amanah dari Allah SWT.

"Kelak jabatan ini kami akan mempertanggungjawabkan di dunia maupun di akhirat," terang Ramli.

Pada kesempatan itu Ramli meminta doa dari seluruh bapak dan ibu sekalian, sehingga amanah yang diberikan ini dapat di jalankan sesuai dengan keinginan undang-undang dasar dan Pancasila.

"Lewat kesempatan pelantikan ini,  saya ingin sampaikan bahwa kami akan jadikan PKS sebagai pemersatu antara Kabupaten Pulau Taliabu dan Kabupaten Kepsul,” tuturnya.

Untuk itu, ke depan PKS akan bersama-sama dengan pemerintah daerah. “ Kami Kader PKS akan berkomitmen sama-sama dengan pemerintah daerah Sula untuk mengawal aspirasi masyarakat di Kepulauan Sula, untuk mewujudkan Sula bahagia,” kata Ramli.

Jadi bahagia masyarakat, bahagia politiknya, bahagia ekonomi dan bahagia semuanya,” tutupnya.

Penulis: Suhardi Umagapi

Editor  : Redaksi


Share:
Komentar

Berita Terkini