Sambut HUT Bhayangkara Ke 75, Polsek Weda Gelar Baksos dan Bagi-Bagi Sembako

Editor: Admin author photo

Kapolsek Weda, Iptu M. Yogie saat menyerahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu (Dok: dir/red)
WEDA- Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021 mendatang.

Kepolisian Sektor (Polsek) Weda, Polres Halmahera Tengah melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) sekaligus memberikan bantuan berupa sembako terhadap warga kurang mampu.

Pemberian bantuan sembako  tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Weda Iptu M Yogie bersama personilnya dan Bhabinkamtibmas di wilayah Desa Fidi Jaya, Desa Were dan Desa Nur Weda, Kecamatan Weda, Kabupaten Halmahera Tengah.

“ Kegiatan Bakti Sosial dan bagi-bagi sembako dalam rangka menjemput HUT Bhayangkara Ke-75,” ungkap Kapolsek Weda Iptu M. Yogie kepada media ini, Senin (21/6). 

Sementara sembako yang diserahkan kepada keluarga kurang mampu berupa Mie Instan, Gula Pasir, Teh, Sirup Botol, Susu Kaleng, dan Minyak Goreng. Diharapkan pemberian bantuan ini  dapat  meringankan beban masyarakat, kata Polsek.

Selain itu, tujuan dari kegiatan ini agar masyarakat khususnya penerima bantuan dan keluarga kurang dapat merasakan kebersamaan dan kepedulian Polri. 

“ Dengan adanya kegiatan yang di laksanakan oleh Polri khususnya Polsek Weda, di mana masyarakat merasa bersyukur dan berterima kasih atas perhatiannya dari Polri,” pungkas Yogie. (di/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini