Sat Brimob Polda Malut Semprot Disinfektan di Oba Utara

Editor: Admin author photo
Penyemprotan disinfektan di Pelabuhan Speedboat Sofifi oleh Anggota Sat Brimob Polda Maluku Utara. (Foto: Aidar)

TIDORE- Personil Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Maluku Utara melaksanakan penyemprotan disinfektan di wilayah Kecamatan Oba Utara, Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara, Selasa (29/6/2021).

Penyemprotan disinfektan meliputi Desa Balbar dan pelabuhan penyebrangan speedboat sofifi sekaligus membagikan masker kepada masyarakat.

Pasiops Yon A Pelopor Sat Brimob Polda Malut, Iptu Safie Haimia, mengatakan kegiatan penyemprotan disinfektan ini merupakan bagian dari kebutuhan masyarakat yang terdapat dalam aturan protokol kesehatan bersifat perintah negara yang berlaku untuk seluruh warga masyarakat dan wajib kita patuhi serta turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“ Penyemprotan disinfektan ini sangat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat dalam keselamatan setiap warga, baik perorangan maupun kelompok dalam lingkup keluarga yang akan melaksanakan aktivitas sehari-hari,” ungkap Safie Haimia.

Penyemprotan disinfektan dapat mencegah penyebaran corona virus atau Covid-19 di sekitar lingkungan yang kita tinggal. 

“ Jadi penyemprotan disinfektan ini adalah satu kebutuhan masyarakat, selain kita melaksanakan 5M yakni, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas,” kata Safie.

Penulis : Aidar Salasa
Editor   : Rahman Mustafa

Share:
Komentar

Berita Terkini