Volly Walikota Cup I Resmi Di Tutup

Editor: Admin author photo
Foto Para Tim Pemenangnya bersama Walikota Dan Wakil Walikota Tikep (Dok:ist) 

TIDORE- Tournament bola Volly Walikota Cup I Tahun 2021 resmi ditutup, kegiatan tersebut di tutup dengan resmi oleh Walikota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim di dampingi Wakil Walikota Muhammad Sinen yang berlangsung di Stadion Grecelle Sport Kelurahan Tomalou Kecamatan Tidore Selatan Kota Tidore Kepulauan, Senin (28/6/2021) malam tadi. 

Walikota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim dalam sambutanya menyampaikan, Kegiatan olah raga harus di dukung secara bersama.

"Patut kita beri apresiasi kepada Wakil Walikota Tikep yang telah menghidupkan kembali olah raga Volly Ball di Kota Tikep yang mana olah raga ini cukup lama vakum selama 5 tahun. Ke depan, Tournament ini akan di gelar secara besar dengan total bonus yang akan di perebutkan sebesar 200 Juta," ungkapnya.

Lanjut orang nomor satu di Kota Tidore Kepulauan ini juga mengatakan, Ivent ini akan di tetapkan sebagai Ivent tahunan, di mana di Kota Tidore sendiri ada dua Ivent besar yakni Gurabati Open Tournamen (GOT) dan Tomalou Open Tournament (Sepak Bola dan Bola Volly). "Pemda akan senantiasa mendukung setiap Tournament olah raga yang diselenggarakan oleh masyarakat," katanya.

Sedangkan Ketua Panitia Junaidi Saleh dalam laporannya menyampaikan,Tujuan diselenggarakannya Tournament kali ini agar bagaimana caranya kita secara bersama-sama membangun dan mendorong Bola Volly di Kota Tidore Kepulauan dan Maluku Utara, tujuan lainnya yakni mencari bibit pemain yang berprestasi. 

Tambah Junaidi, Dalam Tournament ini memperebutkan Piala tetap, piala bergilir dan uang tunai dan Tim di ikuti sebanyak 21 Tim yang terdiri dari tim putra sebanyak 13 dan putri sebanyak 8 tim dari kota Tidore, Halmahera Selatan, Halbar, Halut, Morotai dan Kota Ternate serta menghadirkan Pemain Volly Timnas Indonesia Dimas Saputra. 

Pertandingan Grand Final ini mempertemukan PBV. Banteng A dan PBV. Banteng B dan PBV Banten A keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1. 

Adapun yang keluar sebagai pemenang dalam Tournament Bola Volly Walikota Cup I sebagai berikut:

Volly Putra 

Juara 1 : PBV. Banteng A dengan hadiah Piala tetap, tropi tetap dan uang tunai sebesar 40 Juta rupiah. 

Juara 2 : PBV. Banteng B menerima bonus Piala tetap dan uang tunai sebesar 20 juta rupiah. 

Juara 3 : PBV. Halut dengan menerima hadiah, Piala tetap dan uang tunai sebesar 15 juta rupiah.

Juara 4 : PBV. Alkatras Halsel dengan menerima hadiah, Piala tetap dan uang tunai sebesar 10 juta rupiah.

Volly Putri.

Juara 1 : Putri Banteng A dengan hadiah Piala tetap, Tropi bergilir dan uang tunai sebesar 30 juta rupiah.

Juara 2 : DPC PDIP dengan menerima hadiah, Piala tetap dan uang tunai sebesar 20 juta rupiah.

Juara 3 : Putri Banteng B dengan menerima hadiah, Piala tetap dan uang tunai sebesar 10 juta rupiah.

Juara 4 : Gapesra Tikep dengan menerima hadiah, Piala tetap dan Uang tunai sebesar 5 juta rupiah sedangkan untuk Pemain terbaik Putra yakni Naldo dari PBV. Halut serta pemain terbaik Putri, Indah dari PBV.Gapesra Tidore dan mendapatkan tropi dan bonus 1 juta rupiah. (Aidar-Red) 

Share:
Komentar

Berita Terkini