Warga Patani Barat Dibuat Resah, Listrik Padam Tak Beraturan

Editor: Admin author photo
Foto: Ilustrasi

WEDA- Masyarakat Kecamatan Patani Barat, Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) dibuat resah akibat pemadaman listrik.

Pasalnya, pemadaman listrik di Kecamatan Patani Barat yang tidak beraturan menuai kekecewaan pelanggan khususnya masyarakat di Kecamatan Patani Barat Kabupaten Halmahera Tengah,  Kamis 17 Juni 2021.

Usman Nahrawi, salah seorang warga Kecamatan Patani Barat mengatakan, listrik sering padam tidak beraturan, anehnya seakan-akan sesuka hati listrik dimatikan.

“Seharusnya pihak PLN bisa menangani persoalan ini dengan cepat dan tepat, agar tidak terjadi mati lampu terus menerus, karena ketergantungan masyarakat akan adanya listrik bagaikan dua sisi mata koin yang tidak bisa dipisahkan, apalagi dimalam hari,” jelasnya.

Selain itu, dampak buruk padamnya listrik tidak beraturan ini banyak barang-barang elektronik warga yang turut mengalami kerusakan.

“Untuk itu, saya mewakili warga yang turut merasakan keresahan ini berharap kepada pihak pemerintah dalam hal ini Camat Patani Barat untuk bisa memanggil pihak PLN untuk membicarakan perihal mati lampu yang seakan-akan tidak beraturan ini,” kata Usman.

Begitu juga pihak PLN Patani, jika ada kendala dan lain sebagainya, tolong ada surat edaran atau pemberitahuan adanya pemadaman listrik sehingga masyarakat bisa mempersiapkan diri. 

“ Kami tegaskan sekali lagi, tolong pihak PLN perbaiki dan sampaikan kepada masyarakat terkait pemadam yang tidak beraturan ini, supaya jangan ada kesalahpahaman antara satu dengan yang lain semoga dalam waktu dekat ada perbaikan layanan listrik khususnya di jalur Patani Barat,” pungkasnya.  (dir/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini