AJP Serahkan Hewan Qurban Kepada Jamaah Masjid Al Muhajirin Desa Sapa

Editor: Admin author photo

 

Foto: Hewan Qurban Pemberian AJP Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar untuk Jamaah Masjid Al-muhajirin Desa Sapa

MINSEL- Hari Raya Idul Adha adalah moment yang dijadikan umat untuk berbagi hewan qurban dengan sesama. Tak ingin melewati moment ini, Anggota DPR RI dari Partai Golkar dapil Sulut Adrian Jopie Paruntu (AJP) pun ikut berbagi.

Kali ini AJP menyalurkan bantuan Hewan Qurban berupa 1 ekor Sapi Jantan kepada Jamaah Masjid Al-muhajirin Desa Sapa, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang diterima langsung oleh Panitia Hewan qurban disana.

AJP berharap bahwa Idul Adha kali ini, walaupun masih dalam masa pendemi Corona. Bisa memberikan kita kesadaran bahwa tak ada yang lebih baik di kehidupan ini, selain berbagi dengan sesama.

"Yang saya ketahui bahwa moment Idul Adha adalah moment berbagi untuk sesama. Karna didunia ini tak ada yang lebih baik selain berbagi kepada sesama. Kita yang berkecukupan memberi kepada yang membutuhkan. Dan inilah hikmah hidup," kata AJP.

AJP yang duduk di Komisi X di senayan ini, tak lupa mengingatkan kepada masyarakat Muslim agar tetap mematuhi anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan selama perayaan Idul Adha.

"Kita tau bahwa saat ini negara sedang berperang melawan ganasnya Virus Covid-19. Yang tiap hari angka pasien positif nya bertambah. Olehnya, harapan saya khusus untuk Umat Muslim di Sulut, kiranya tetap menjaga kesehatan selama perayaan Idul Adha ini, dengan menerapkan protokol kesehatan agar tidak terpapar virus corona. Seraya berdoa kepada Tuhan agar Covid-19 segera berakhir," harapnya.

Masyur Daulima Ketua PHBI Al-muhajirin Desa Sapa Raya berterima kasih atas bantuan hewan qurban yang diberikan.

"Atas nama Jamaah Masjid Al-muhajirin Desa Sapa, berterima kasih kepada bung AJP, Ibu CEP dan Ibu MEP juga Keluarga Golkar Sulut yang sudah memberikan bantuan hewan qurban bari jamaah. Kiranya apa yang diberikan ini bisa menjadi amal dikemudian hari," tuturnya.

Diketahui, Perayaan Idul Adha 1442 H, jatuh pada hari Selasa, tanggal 20 Juli 2021. (Chank)
Share:
Komentar

Berita Terkini