Anggota DPRD Kepsul Gelar Sunatan Massal

Editor: Admin author photo

 

Foto bersama para anak yang selesai di Sunnat (red:tim) 

SANANA- Bentuk kepedulian kepada warga, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Ajhar Makian melaksanakan sunatan massal gratis di Desa Kawata dan Desa Pelitajaya, Kecamatan Mangoli Utara Timur, Rabu (21/07/2021).

Kegiatan ini dilakukan oleh legislator dari partai Prindo ini dalam rangka untuk membantu meringankan beban masyarakat terutama bagi masyarakat yang kurang mampu di masa pandemi.

"Kegiatan sunatan massal gratis ini merupakan program utama yang terus di selenggarakan setiap tahun untuk membantu anak-anak khusunya di Kecamatan Mangoli Utara Timur," ungkap Ajhar. 

"Hari ini saya laksanakan sunatan massal secara gratis di Desa Kawata dan Desa Pelitajaya Kecamatan Mangoli Utara Timur, dan kurang lebih 22 orang yang telah disunatkan, " sambungnya. 

Tak hanya itu, dia bilang setelah sunatan ini juga direncanakan tahun depan akan dilaksanakan di Desa Waitamela dan Desa Waisakai yang ada di Kecamatan Mangoli Utara Timur.

"Sunatan gratis ini dibantu oleh beberapa medis dari pihak Puskesmas Pembantu (Pustu) Desa Kawata dan Pelitajaya Kecamatan Mengoli Utara Timur dan acara ini juga dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Lanjut, Ajhar mengatakan, bahwa dirinya punya kewajiban untuk membantu masyarakat terutama bagi warga yang ekonominya masih kategori rendah.

"Apa yang dikakukan ini merupakan bagian dari kegiatan sosial. Sebab masyarakat sudah mempercayai dirinya sebagai wakil rakyat. Sebagai wakil rakyat, saya juga berupaya untuk memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat," pungkasnya. (Red/tim) 

Share:
Komentar

Berita Terkini