Anggota DPRD Kota Tikep Buang Laporan Pertanggungjawaban PDAM

Editor: Admin author photo
Rapat Anggota DPRD bersama Tim TAPD Pemkot Tikep dalam pembahasan LPP APBD Tahun 2020. (Foto/Aidar)

TIDORE-  Abdul Kader Hamzah, Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tidore Kepulauan (Tikep), dibuat kesal dengan laporan pertanggungjawaban yang disajikan Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) dalam rapat pembahasan LPP APBD Tahun 2020, Senin (19/7).

Padahal, rapat tersebut baru dimulai beberapa menit, namun Abdul Kader Hamzah langsung interupsi, karena isi laporan pertanggungjawaban semuanya acak, sehingga membingungkan anggota dewan. “ Saya buka dari awal sampai akhir, laporan ini tidak ada nomor halaman. Ini sebenarnya ada apa,” tanya Abdul Kader Hamzah. 

Tak pakai menunggu lama, Abdul Kader Hamzah, kemudian melempar laporan tersebut melewati ketiga pucuk pimpinan DPRD yang sementara memimpin rapat di barisan paling depan ke arah tim TAPD Pemkot Tidore Kepulauan yang di hadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Tikep Ismail Dukomalamo sembari mengatakan ambil ngoni pung laporan ini, ucapnya.

Dari amatan wartawan media ini diruang rapat DPRD Kota Tikep, terlihat laporan yang di lempar anggota fraksi PAN itu langsung diamankan Kepala Bagian Persidangan Sekretariat Dewan (Setwan) Kota Tikep Ainun Yasin. (Aidar/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini