ASN dan Tamu Masuk Kantor Bupati Halsel Wajib Antigen

Editor: Admin author photo
Bupati Halsel H. Usman Sidik dan Wakil Bupati Halsel, Hasan Ali Bassam Kasuba 

HALSEL- Di tengah pandemi Covid-19. Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab Halsel wajib melakukan rapid tes antigen dan menerapkan protokol kesehatan setiap masuk kantor. 

Wakil Bupati Halsel, Hasan Ali Bassam Kasuba menyatakan, khusus ASN  tetap mengikuti aturan yang di sepakati bersama, setiap masuk kantor harus memakai masker melakukan tes suhu dan dilanjutkan rapid tes antigen dari dinas Kesehatan.

“ Dengan diterapkan aturan bagi ASN atau tamu yang berkepentingan di Kantor Bupati harus rapid tes dulu, mengantisipasi penyebaran pandemi Covid-19 serta dapat memberikan rasa aman dan nyaman pada seluruh pegawai di lingkungan kantor Bupati,” kata Hasan Ali Bassam.

Bassam Kasuba menegaskan  semua jajarannya tetap menjaga protokol kesehatan dan mendukung seluruh upaya dalam rangka menghentikan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Halmahera Selatan tidak ada pengecualian semua harus ikut swab antigen, ungkap Wabup Halsel.

Dalam rapid tes antigen  itu  dilakukan oleh petugas Dinas Kesehatan Kabupaten Halsel yang diberikan kepada puluhan pegawai yang bekerja di lingkungan pimpinan daerah yaitu Bupati, Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah, serta semua masyarakat yang berkepentingan di kantor Bupati, tutupnya (Adi).

Share:
Komentar

Berita Terkini