Bapas Tidore Bagi-bagi Sembako Kepada Masyarakat Terpapar Covid-19

Editor: Admin author photo

Bapas Tidore slurkan bantuan kepada warga terpapar covid (dok. Aidar)

TIDORE - Balai Pemasyarakatan atau Bapas Kelas II Tidore Kepulauan menyalurkan bantuan sembako kepada pegawai ASN Kemenkumham dan masyarakat yang terpapar covid-19, Kamis (29/7/2021).

Kegiatan sosial dengan tema Kumham Peduli, Kumham Berbagi itu dalam rangka menindaklanjut istruksi Kementerian Hukum dan HAM RI terkait dengan penyaluran bantuan covid -19. Kegiatan ini digelar secara serentak di seluruh indonesia.

Kepala Bapas Kelas II Tidore, Nurhalis Nur mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka membantu dan meringankan beban masyarakat dalam situasi pandemi. Serta mewujudkan kepedulian sosial dari Kementerian Hukum dan HAM RI.

"Kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang terpapar covid-19. Mudah-mudahan orang yang terpapar covid  cepat sembuh," ujar Nurhalis kepada Nusantaratimur.com.

Selain itu kata Nurhalis,  gerakan kemanusiaan itu juga merupakan bentuk solidaritas Kementerian Hukum dan HAM RI termasuk jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM wilayah Maluku Utara dan Balai Pemasyarakatan kelas II Tidore.

"Bakti sosial kali ini kami distribusikan sebanyak 50 paket sembako kepada masyarakat umum," tandansya. (dar/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini