Bupati Halsel Perintahkan Tarik Aset Kendaraan Ditangan Mantan Pejabat

Editor: Admin author photo

 

Bupati Halsel, Usman Sidik saat melakukan inspeksi mendadak di Kantor Diknas Halsel. (Foto/Adi)

HALSEL- Inspeksi mendadak (Sidak) Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Usman Sidik ke Kantor Dinas Pendidikan Nasional (Diknas) Halsel, Selasa (13/07).

Dalam inspeksi itu Bupati Usman Sidik, disambut langsung Pelaksana tugas (Plt) Kadiknas Halsel, Safiun Rajulan didampingi Sekretaris Diknas Halsel, Jaib A Fatah beserta Kepala Bidang (Kabid) dan Kepala Seksi (Kasi). 

Di hadapan Bupati Usman Sidik, Safiun Rajulan melaporkan, ada sejumlah aset milik Diknas Halsel seperti kendaraan dinas hingga saat ini belum dikembalikan oleh mantan pejabat. Diantaranya, yakni satu unit kendaraan dinas dibawa mantan Kadiknas dan Sekretaris Diknas serta Mantan Kepala Bidang Diknas Halsel, ungkap Kadiknas.

Menanggapi laporan itu Bupati Halsel, Usman Sidik menginstruksikan  Kadiknas Halsel agar secepatnya menarik kembali aset yang dibawa mantan pejabat tersebut.

“ Aset yang masih ada diluar harus segera ditarik,” tegasnya.

Sambung Bupati Usman Sidik, saat ini kita sedang melakukan penataan aset. “ Jadi pak kadis segera libatkan Satpol-PP untuk menarik semua aset,” tuturnya. 

Sekretaris Satpol PP Halsel, Faisal Saifudin, akan menindaklanjuti instruksi Bupati Halsel. “ Kalau sudah ada surat kami Satpol PP segera melakukan penarikan aset milik Diknas Halsel,” kata Faisal. (Adi/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini