Cegah Corona, Brimob Polda Malut Semprot Kelurahan Guraping dengan Disinfektan

Editor: Admin author photo
Penyemprotan Disinfektan di Kelurahan Guraping (istimewa)

TIDORE - Personil Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Maluku Utara (Malut) melakukan Penyemprotan disinfektan di Kelurahan Guraping, Kecamatan Oba Utara, Kota Tidore (Tikep), Rabu, (14/7/2021).

Danki 2 Yon A Pelopor Sat Brimob Polda Malut, Iptu Nurdin Harima menyebut, kegiatan penyemprotan disinfiketan itu merupakan bagian dari kebutuhan masyarakat yang terdapat dalam aturan Protokol Kesehatan. Hal itu menurut dia,  bersifat perintah negara yang berlaku untuk seluru warga Masyarakat sehingga wajib Kita dipatuhi dan turut berpartisipasi dalam kegiatan.

"Penyemprotan disinfektan ini sangat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat  dalam keselamatan, baik perorangan maupun kelompok dalam lingkup keluarga yang akan melaksanakan aktifitas sehari-hari," ujarnya.

Nurdin menambahkan, penyemprotan disinfektan tersebut dapat mencegah penyebaran Corona Virus atau Covid 19 di sekitar lingkungan warga.

"Maka tetap jadikan kegiatan penyemprotan disinfektan ini adalah satu kebutuhan masyarakat selain kita melaksanakan 5M alias mencuci tangan, memakai nasker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas," tandasnnya.(dar/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini