Diduga Tersengat Listrik, Tukang Plafon Tewas Kesetrum

Editor: Admin author photo
Foto: Korban Tewas Tersengat Listrik saat Dibawah ke Puskesmas Motoling 

MINSEL- Marsel Max Sumarenda (34 thn) warga Desa Pineleng, Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa tewas tersengat listrik.

Max yang berprofesi sebagai tukang plafon, diduga tewas saat bekerja di salah satu rumah milik keluarga Kumolontang Kereh di Desa Motoling, Kecamatan Motoling, Senin (19/07).

Peristiwa naas ini terjadi pagi tadi sekitar pukul 09.00 WITA. Korban pertama kali ditemukan tak dalam kondisi tak bernyawa oleh sahabatnya sendiri. Yang saat itu sedang bekerja di lokasi tempat yang sama.

"Kami sedang bekerja, tiba-tiba terdengar bunyi letusan dari atas plafon. Bergegas saya memangil-manggil namanya, namun tak ada sahutan. Akhirnya saya dan teman-teman yang lain langsung mengechek ke atas plafon. Dan disana kami menemukan korban tergeletak dengan sekujur tubuhnya sudah hangus," jelas Chris Kamudi sahabat korban.

Chris yang tak lain juga adalah sepupu korban, menambahkan bahwa saat melihat kondisi korban dengan sekujur tubuh yang hangus, dirinya langsung mematikan arus listrik. Seraya meminta bantuan masyarakat sekitar tempat kerja.

"Saat itu juga listrik semua kami matikan, serta meminta bantuan masyarakat sekitar," tambahnya.

Tak berselang lama, Anggota Polsek Motoling tiba dilokasi. Kemudian korban langsung dibawah ke Puskesmas Motoling.

"Korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa, sekujur tubuh korban sudah hangus. Diduga saat melakukan pekerjaannya, korban tersengat listrik. Dan ini murni kecelakaan. Tindakan kami polisi mengidentifikasi korban, serta mencoba menghubungi keluarga korban," jelas Kapolsek Motoling Iptu Mulyadi Lontaan. (Chank)

Share:
Komentar

Berita Terkini