Mobil L 300 Masuk Jurang, Dua Korban Kritis

Editor: Admin author photo

 

Ilustrasi kecelakaan Mobil di Tikep Gambar ilustrasi (dok:antara) 

TIDORE- Kecelakaan laka lantas tunggal yang melibatkan 1(satu) unit kendaraan roda empat jenis L 300 Pic dengan nomor polisi. DG 8014 TK. Di Gunung Mangga Dusun Toe Desa Kususinopa Kecamatan Oba Kota Tidore Kepulauan, Selasa (6/7/2021) sekitar pukul 15.30 WIT. 

Kasat lantas IPTU. Julaiha Dukomalamo saat konfimasi wartawan media ini, Selasa (6/7/2021), menceritakan kronologis dalam kejadian ini, berawal Isra Muksin (35) berangkat dari Desa Kosa Kecamatan Oba Selatan dengan tujuan Desa Lifofa menggunakan R4 Jenis L 300 dengan Nomor Polisi DG 8014 TK untuk melaksanakan pekerjaan Proyek IGD di Desa Lifofa Kecamatan Oba Selatan Kota Tikep. 

lanjut Julaiha menceritakan setelah itu, Isra bersama tiga orang rekanya, yakni AH (14) AA (15) dan WT (15) setelah balik dari Desa Kususinopa Kecamatan Oba Selatan menuju Desa Kosa untuk melakukan pengecekan Kayu Proyek IGD Desa Lifofa guna mengambil Kayu di Desa Kosa. 

Saat melintasi di TKP Isra Muksin mengalami Hilang Konsentrasi dan merasa bahwa Rem Mobil sudah tidak berfungsi Sehingga mobil melaju menuju Jurang dengan Ketinggian -+ 20 M. 

Lebih lanjut Kata kasat, Akibat dari kecelakaan tersebut, Korban, Isra Muksin (35) mengalami luka Sobek di bagian Pelipis Kanan, Sesak Nafas, dan tidak sadarkan diri. AH (14) mengalami Patah Tulang di bagian Wajah (Rahang depan), Patah tulang tangan Kiri, dan Patah gigi sebanyak 2 gigi bagian bawa, saat ini kedua mengalami kritis langsung di rujuk ke RSUD Chasan Boesoirie Ternate menggunakan Mobil Ambulance Puskesmas Kelurahan Payahe Kecamatan Oba Kota Tikep.

Sedangkan WT dan AA mengalami Luka Lecet di bagian wajah dan lengan kanan dan keduanya mengalami luka ringan akhirnya kedua korban tersebut dirawat di puskesmas Desa Kususinopa. (Red-tim) 

Share:
Komentar

Berita Terkini