Pekan Depan PC NU Tikep Di Kukuhkan

Editor: Admin author photo
Ketua Panitia Rustam Ade (dok:ist) 

Tidore- Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Tidore Kepulauan merencanakan agenda pelantikan pengurus masa khidmat 2020-2025 pada tanggal 10 juli 2021 di aula SMA N 1 Tikep mendatang. Sebelumnya agenda pelantikan ini memang sudah di rencanakan setelah SK kepengurusan di terbitkan, namun sempat tertahan karena Covid 19 dan beberapa hal-hal lain yang musti penuhi. 

"Terkait Agenda pelantikan pekan depan tentu sudah kami koordinasikan dengan pengurus wilayah dan kepengurusan di tingkat cabang.  Tentunya ini bagian dari meminimalisir beberapa hal terkait kesiapan kepanitian," ungkap Ketua Panitia Rustam Ade. 

Hingga sejauh ini kerja-kerja tekns kepanitian sudah mencapai 70%, ia berharap agenda pelantikan bisa berjalan dengan lancar tanpa ada kendala suatu apapun. 

"Kami juga berharap PAC yang telah di bentuk agar bisa menghadiri acara pelantikan nanti. Sebab selain agenda pelantikan pengurus cabang ada hal-hal lain yang akan di bicarakan terkait agenda kaderisasi di tingkat PAC Pasca Pelantikan," ingat Rustam. 

Mantan Aktivis PMII itu mengatakan penguatan kaderisasi di tingkat PAC sangat penting untuk di seriusi, termasuk penguatan ke NU an dan pemahaman nilai-nilai Ahlussunnah Wal Jama'ah. 

Diketahui, pengukuhan pengurus akan di pimpin langsung ketua wilayah nahdlatul ulama provinsi maluku utara KH. Sarbin Sehe. S.Ag., M.Pd.I

Agenda pelantikan pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Tidore Kepulauan juga menjadi harapan bersama jami'iyah nahdlatul ulama kota Tidore Kepulauan agar lebih giat dan peka atas dinamika kedaerahan, bangsa dan negara. (Red-tim) 

Share:
Komentar

Berita Terkini