PKC PMII Malut dan Polda Malut lakukan Vaksinasi Massal

Editor: Admin author photo

 

Ketua PKC PMII Malut Bersama Wakapolda Malut Saat Memantau Proses Vaksinasi (red:tim) 

Malut-Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Malut, Polda Maluku Utara, Fakulitas ilmu Kedokteran Universitas Khairun (Unkhair) Ternate dan Dinas Kesehatan Kota Ternate melaksanakan Vaksinasi covid-19 terhadap mahasiswa, dosen dan masyarakat umum.

Ketua PKC PMII Malut Ulief Assagaf mengatakan, hari ini Vaksinasi covid-19,pihaknya targetkan 120, namun yang terdaftar sementara baru 90 peserta lebih kemungkinan ini masih bertambah.

“Yang dilibatkan untuk Vaksinasi covid-19 mahasiswa di lingkungan unkhair, kader/anggota PMII dan masyarakat sekitar,”ucap

Ulief menambahkan, mahasiswa yang sudah terdaftar Vaksinasi covid-19 sebanyak 100 orang kemudian masyarakat umum 20 orang.

“Kami PKC PMII Malut mendorong terus dan mendukung penuh langkah pemerintah dalam mencegah covid-19 dengan melakukan Vaksinasi,”akunya.

Vaksinasi covid-19 ini berlangsung di gedung fakultas ilmu kedokteran unkhair Ternate dihadiri wakapolda Malut, Brigjen Pol. Drs. Eko Para Setyo Siswanto M.Si , dan Kombes Pol Adip Rojikan SIK MH Kabid Humas polda Malut Kamis (22/7/2021)

Wakapolda Malut, Brigjen Pol. Drs. Eko Para Setyo Siswanto menambhakan, Polda Maluku utara memberikn ucapan terima kasih kepada pihak terkait yang telah membantu pelaksanaan vaksin Covid -19, kegiatan ini merupakan gagasan yang baik buat kami untuk bersatu mendukung Pemerintah memutus covid-19.

“Dan hal ini merupakan satu contoh yang baik, karena untuk ke depanya generasi penerus bangsa ini terutama PMII adalah para pemuda pemudi, tetapi faktanya tidak banyak inisiasi para pemuda pemudi dalam hal ini, untuk itu dengan terlaksananya kegiatan ini sebagai contoh untuk terdorong para pemuda pemudi dan organisasi organisasi lain untuk bersama memutus covid-19,”tandasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini