PT. Antam Malut Serahkan 15 Ekor Sapi Qurban

Editor: Admin author photo
PT. Antam Malut Saat Menyerahkan Hewan Sapi Qurban (red-tim) 

Haltim-Merayakan hari Raya Qurban 1442 H tahun 2021 Masehi, PT ANTAM Tbk UBPN Maluku Utara menyalurkan bantuan 15 ekor sapi di Kabupaten Halmahera Timur dan diserahkan secara symbolis oleh, General Manager PT. Antam UBPN Malut, Ery Budiman, didampingi sejumlah karyawan.

Sapi kurban tersebut, dibagi 10 ekor kepada Pemerintah Desa dan Panitia Kurban Masjid di masing-masing desa yang ada di Kecamatan Maba dan Kecamatan Kota Maba, sementara 5 Ekor Sapi Qurban dibagikan ke Pondok Pesantren Hidayatullah Desa Soagimalaha, Mesjid Al Iqra Haltim, Polres Haltim, masyarakat suku pedalaman di Kec.Maba Utara dan salah satu Pondok Pesantren di Ternate.

Kepada wartawan General Manager PT. Antam UBPN Malut, Ery Budiman mengatakan setiap datangnya Idul Adha, Antam Malut selalu berbagi hewan kurban. Pada kesempatan Idhul Adha 1442 H / 2021 M kali ini. "Kami berikan hewan Qurban sapi sebanyak 15 ekor masing - masing 1 ekor Sapi diserahkan ke setiap Masjid di sekitar lingkar tambang, yaitu Desa Pekaulang, Geltoli, Buli, Teluk Buli, dan Buli Karya untuk Kecamatan Maba sementara untuk Kecamatan Kota Maba sendiri terdiri dari Desa Soa Laipoh, Soa Sangaji, Wailukum, Maba Sangaji dan Soagimalaha selain Desa kami juga berikan kepada Pondok Pesantren Hidayatullah Desa Soagimalaha, Mesjid Al Iqra Haltim, Polres Haltim, suku pedalaman di Kec. Maba Utara dan salah satu Pondok Pesantren. 

Lanjut Ery mengatakan Total hewan kurban 15 ekor sapi diserahkan sudah diterima pengurus masjid, Polres Haltim dan pengurus pondok pesantren masing-masing. 

“Ini merupakan bagian dari bentuk kepedulian dan rasa syukur perusahaan dan merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan yang setiap tahun selalu kami lakukan,”jelas Ery.

Ery berharap dengan ibadah qurban kita dapat meningkatkan ketakwaan dan kesabaran dalam bekerja. “Mudah-mudahan berkat doa seluruh masyarakat yang ada disekitar wilayah operasi perusahaan khususnya dan Kabupaten Halmahera Timur serta Provinsi Maluku Utara umumnya, perusahaan dapat berbagi lebih baik lagi,"harapnya (red-tim)

Share:
Komentar

Berita Terkini