Rayakan HUT ke 23, DPC PBB Tikep dan RWQ Malut Bagi-bagi Al-Quran di TPQ

Editor: Admin author photo
Prosesi penyerahan bantuan Al-Qur'an (dok.Aidar)

TIDORE - DPC Partai Bulan Bintang atau PBB Kota Tidore Kepulauan (Tikep) bersama relawan Waqaf Al-Qur'an (RWQ) Maluku Utara mendistribusikan Al-Qur'an dan Iqra di sejumlah TPQ di Tidore. Kegiatan amal tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PBB ke 23.

“Ini dalam rangka merayakan dan memeriahkan milad PBB, karena itu setidaknya hal ini sedikit membantu kekurangan Al-Qur'an di beberapa TPQ,”ujar Ketua DPC PBB Tikep),Masriyanto Abd. Samad, Minggu (18/7/2021).

Ketua Relawan Waqaf Al-Qur'an (RWQ) Maluku Utara, Tada Hakim mengungkapkan, kegiatan amalan itu merupakan kerjasama yang sifatnya amar ma'ruf nahi mungkar atau bersama berjuang untuk kemaslahatan ummat dalam dakwah.

“Semoga kegiatan ini berkah, dan Al-Qur'an yang didistribusikan bermanfaat untuk TPQ yang menerima. Dan siapapun yang ingin bekerjasama dengan RWQ maka kami siap, yang penting dalam urusan dakwah,” katanya.

Mewakili RWQ , Tada juga mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada pengurus DPC PBB Tikep atas sumbangsi Al-Qur’an dan Iqra. (dar/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini