Tiga Formasi CPNS di Tikep Kekosongan Pendaftar

Editor: Admin author photo
Muhammad Abdullah (foto/Ist)

TIDORE - Pendaftaran seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan PPPK di lingkup Pemkot Tidore Kepulauan akan ditutup pada hari ini sekitar pukul 12:00 WIT malam nanti. 

kendati demikian saat ini masih terdapat tiga formasi  tidak ada peminat atau masih mengalami kekosongan.

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Pengadaan Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya (BKPSDM) Kota Tidore Kepulauan, Muhammad Abdullah saat di temui sejumlah wartawan menyampaikan bahwa penerimaan seleksi CPNS pada tenaga kesehatan di Kota Tidore Kepulauan sampai saat ini mengalami kekosongan pelamar di mana terdapat tiga formasi sepi peminat ini diantaranya, dokter anak, dokter mata dan dokter anastesi.

" Sampai saat ini terdapat kekosongan pada tenaga kesehatan dengan rinciannya masing-masing, dokter anak formasinya 1 orang, dokter mata formasinya 1 orang dan dokter anastesi formasinya 1 orang,” ujar Muhammad Abdullah.

Dia juga berharap, jika ada pelamar yang mendaftar agar dipercepat lantaran tinggal beberapa jam ke depan lagi pendaftaran seleksi CPNS akan ditutup, terangnya.

Untuk diketahui jumlah kuota CPNS Kota Tidore Kepulauan sebanyak 559 orang, yang terbagi dari PPPK 298 orang dan CPNS 261 orang.

" Hingga saat ini yang sudah mendaftar sebanyak 2.419 peserta, dan pada saat pelaksanaan tes nanti peserta diwajibkan membawa bukti hasil swab covid-19, dan pelaksanaan tes berlangsung di SMP Negeri 6 Tidore dengan menerapkan protokol kesehatan,” kata Muhammad. (Aidar)

Share:
Komentar

Berita Terkini