Wakil Bupati Halteng Lantik Ilham Suud sebagai Camat Weda

Editor: Admin author photo
Wakil Bupati Halteng, Abd. Rahim Odeyani saat membaca pengambilan sumpah atas dilantiknya Camat Weda, Ilham Suud. (Foto: Takdir)

HALTENG- Ilham Suud resmi dilantik sebagai Camat Weda. Pelantikan dan Pengambilan Sumpah itu, dilakukan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Tengah, Abd. Rahim Odeyani, pada Kamis (8/7/2021). 

Pada kesempatan yang sama pula Wakil Ketua Tim Penggerak PKK, Mardia Abd. Rahim Odeyani juga secara resmi melantik Ainun Ilham sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Weda.

Abd. Rahim Odeyani dalam sambutannya, menegaskan bahwa jabatan camat adalah perpanjangan tangan pemerintah kabupaten dalam rangka memperpendek jalur birokrasi, apalagi kecamatan weda secara geografis berada di ibukota kabupaten, maka camat dan seluruh aparaturnya dituntut untuk melayani masyarakat dalam berbagai hal yang dibutuhkan.

Lanjut Wabup, perubahan posisi jabatan dilingkungan pemerintahan, baik secara horizontal maupun vertikal dalam lingkup pemerintahan adalah hal yang biasa serta merupakan tuntutan dalam upaya meningkatkan pelayanan birokrasi pemerintahan, katanya.

Selain mengucapkan selamat kepada Camat Weda dan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Weda yang baru dilantik. Dia juga berharap dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab dan segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi di tempat kerja yang baru serta mampu membawa perubahan dalam peningkatan dan penggerak ekonomi keluarga.

“ Selamat bekerja dan berkarya semoga dengan dukungan TP PKK dalam pembangunan, Halmahera Tengah bergerak menuju kemajuan dan kesejahteraan,” tutupnya. 

Dalam pelantikan itu diantaranya Sekretaris Daerah (Sekda) Halteng, Yanto M. Asri, Asisten dan Staf Ahli beserta pimpinan OPD, TP PKK Kabupaten dan Kecamatan Weda, Kepala Desa dan BPD Kecamatan Weda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Perempuan serta seluruh masyarakat Kecamatan Weda. (dir/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini