ASDP Cabang Ternate Bakal Bangun Dermaga III dan Jualan Tiket Secara Online

Editor: Admin author photo

Menager PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Ternate Zainal Abidin (dok. Adinan)

TERNATE - PT. Angkutan Sungai, Danau dan Penyeberangan atau ASDP Indonesia Ferry Cabang Ternate, Maluku Utara (Malut) bakal melakukan penambahan fasiliats pembangunan Dermaga III dan pemberlakuan pembelian tiket secara online tahun 2021.

Hal ini ditegaskan oleh Kepala Manager PT ASDP Cabang Ternate Zainal Abidin, saat di temui awak media di ruang kerjanya, Kamis (12/8/21).

"Ini mau di rencanakan pembangunan dermaga III dalam tahun ini. Jadi mungkin satu atau dua bulan kedepan sudah di jalankan pembelian tiket secara online," ucapnya.

Zainal bilang, meski dilakukan penambahan Dermaga, namun  untuk penambahan armada belum dilakukan.

 "Biarpun pembangunan dermaga III tetapi untuk soal armada tidak di tambahkan, karena lintasnya juga sudah banyak, jadi secara keseluruhan armada yang ada itu 11 armada, kalau di perkirakan akan ada penambahan itu hanya mungkin di lintas antar provinsi yakni Bitung, tetapi kalau tingkat kabupaten/kota provinsi Maluku Utara tidak ada penambahan lagi," jelas Zainal.

Zainal mengatakan, untuk administrasi pengusulan nya sudah dilakukan sebelumnya. Dan di tahun 2021 ini, kata di, masih fokus pembangunan dermaga III. (adi/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini