Capt. Ali Resmi Sampaikan Jawaban Umum Ranperda RPJMD dan RTRW Kota Tidore

Editor: Admin author photo

Wali Kota Tidore saat menyampaikan pandangan umum Ranperda RPJMD dan RTRW (dok.Aidar)

TIDORE - Setelah menghadiri dan mendengarkan pandangan umum dari setiap fraksi di DPRD beberapa hari lalu,  Walikota Tidore Kepulauan Capt, H.Ali Ibrahim resmi memberikan jawaban atas Ranperda Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Tidore Tahun 2021-2026 dan Ranperda Tata Ruang Wilayah (RTRW)  2021-2041.

Jawaban Wali Kota ini disampaikan pada rapat Paripurna ke 14 masa persidangan III yang berlangsung  digedung DPRD Kota Tidore, Jumat (20/8/2021).

Capt, H.Ali Ibrahim dalam pidatonya menyampaikan terima kasih atas masukan fraksi-fraksi DPRD pada paripurna sebelumnya hingga terlaksananya agenda penyampaian jawaban.

“Karena itu kita semua tetap komitmen untuk menjalankan pemerintahan Kota Tidore Kepulauan serta manivestasi kecintaan pada daerah ini sesuai tanggung jawab konstitusi yang melekat pada diri kita semua,” ujarnya saat menyampaikan pidato.

Walikota dua periode itu berharap, agar segenap masukan-masukan lain dari DPR dapat ditindaklanjuti dalam pembahasan berikutnya.

“Dan hal ini juga sekaligus menjadi materi bagi saya dan wakil walikota dalam melakukan evaluasi terhadap penyelenggaraan pemerintahan tahun awal periode kedua ini dan perbaikan pada tahun-tahun selanjutnya,” tandasnya. (aidar/red)

 

Share:
Komentar

Berita Terkini