GNPD dan Partai NasDem Halteng Bagi-Bagi Paket Sembako Kepada Masyarakat

Editor: Admin author photo
DPD Garda Pemuda Nasdem bersama DPD Partai Nasdem Kabupaten Halmahera Tengah mengelar bakti sosial dan pembagian sembako kepada para lansia, janda dan anak yatim piatu. (Foto/Takdir Talib)

WEDA- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Garda Pemuda NasDem (GPND) bersama DPD Partai NasDem Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) menggelar  bakti sosial (Baksos) yang dirangkaikan dengan pembagian  paket sembako kepada masyarakat khususnya para lansia,  janda dan anak-anak yatim piatu guna  meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Bakti sosial yang bertajuk “ Pemuda Siaga Pandemi” ini juga dilakukan pembagian masker secara gratis kepada masyarakat yang ada di kota weda dengan melibatkan seluruh pengurus DPC Partai Nasdem Kota Weda.

Tema yang diusung oleh GPND Halteng, yakni Pemuda NasDem Berbagi sebagai bentuk kepedulian kaum muda yang bernaung dibawa payung restorasi, untuk berbagi demi meringankan beban masyarakat selama pemberlakuan PPKM oleh pemerintah, karena masih merebaknya virus corona.


"Kegiatan sosial dengan jargon pemuda siaga pandemi ini, serentak dilakukan di seluruh Indonesia dan Maluku Utara hari ini kegiatannya dilaksanakan di Kabupaten Halmahera Tengah dan Kota Tidore Kepulauan, ungkap Ketua Garda Pemuda Nasdem (GPND) Halmahera Tengah, Munadi Kilkoda, Jumat (20/8/2021).


Sementara Ketua DPD NasDem Kabupaten Halteng, Abd Rahim Odeyani mengatakan, program Partai Nasdem Pemuda Siaga Pandemi ini diharapkan manfaatnya dapat dirasakan masyarakat kecil, terutama para janda, lansia dan anak yatim piatu di seluruh penjuru desa.

“ Di tengah situasi pandemi, anak muda haruslah lebih diajak agar memiliki rasa kepekaan sosial dan kepedulian antar sesama, ini merupakan wujud bakti dan komitmen anak muda NasDem yang  harus terus-menerus dilakukan, selama pembatasan aktivitas masyarakat masih di terapkan oleh pemerintah karena Pandemi Covid-19,” tutupnya. (dir/red). 


Share:
Komentar

Berita Terkini