Memastikan Program Pemerintah, Bupati Halteng Gelar Rapat Bersama Sejumlah OPD

Editor: Admin author photo
kantor Bupati Halteng (istimewa)

WEDA - Bupati Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) Drs. Edi Langkara dan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menggelar rapat terkait program inovasi mendukung pendapatan daerah, Kamis, (12/08/21).

“Saya hanya ingin memastikan bahwa dalam kegiatan pelaksanaan tugas terkait dengan inovasi untuk memaksimalkan potensi daerah supaya meningkatkan pendapatan daerah, termasuk inovasi-inovasi baru yang mengarah pada layanan pemerintahan demi peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ujar Edi Langkara.

Edi menjelaskan, tujuan utama dari rapat tersebut untuk mastikan program pemerintah berjalan sesuai dengan arah dan kebijakan termasuk pembuatan program-program inovatif untuk memberikan pelayanan lebih optimal. “OPD juga di dorong agar menggenjot dan menciptakan program inovasi guna mempercepat penyelesaian masalah serta menggali potensi,. Ini OPD segera melengkapi dan mengumpulkan program inovasi,” katanya.

Selain itu, Bupati berharap pimpinan OPD mampu menggerakan perlengkapan program inovasi dari seluruh OPD sehingga  bisa berdampak baik pada pelayanan publik yaitu peningkatan kesejahteraan. (dir/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini