Penemuan Janin Manusia Gegerkan Warga Goto Tidore Kepulauan

Editor: Admin author photo

warga saat melihat penemuan janin manusia (dok. Aidra)

TIDORE- Masyarakat Kelurahan Goto, Kecamatan Tidore, Kota Tidore Kepulauan  digegerkan dengan penemuan janin manusia di salah satu rumah warga, Jumat siang, (20/30/210.

Janin berusia kurang lebih 3 bulan itu pertama kali ditemukan warga bernama Maimuna Abdulah (35), di rumah Bahrin Albanjar, kelurahan setempat sekitar pukul 14.30 WIT. Penemuan janin tersebut saat Maimuna (saksi mata) pergi ke belakang rumah dengan tujuan membersihkan tanaman Nanas miliknya.

“Saat sampai ke belakang rumah saya melihat sesuatu yang berbentuk Janin manusia sehingga saya tidak jadi membersihkan buah nanas,” ujarnya saat disambangi di tempat kejadian perkara.

Dari situ, kata Maimuna, ia langsung balik ke rumah dan mengambil HP untuk mendokumentasikan janin tersebut. Demi memastikan temuannya itu dokumentasi atau foto kemudian dikirim kepada adiknya yang merupakan lulusan perawat melalui pesan singkat aplikasi WhatsApp.

"Adik saya mengatakan bahwa itu merupakan Janin manusia. Saya langsung menghubungi Ibu Bidan dan Ketua RT serta salah satu personil Polres Tidore yang Rumahnya tidak Jauh dari TKP," kisah Maimuna.

Janin yang ditemukan warga (dok.warga)
Kasat Reskrim Polres Tidore, Iptu redha Astrian, saat dihubungi Nusantaratimur.com mengatakan, penemuan janin tersebut sudah ditangani polisi.

“Kita sementara sedang melaksanakan penyelidikan guna mencari pelaku,” singkatnya. (aidar/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini